6 Kota Di Indonesia Yang Cocok Dikunjungi Buat Para Backpacker Minimalis

Bepergian adalah cara yang efektif untuk menghilangkan kelelahan. Apalagi sekarang ada banyak cara untuk menikmati perjalanan dan tidak hanya harus mahal. Salah satunya melalui tas punggung. Tanpa perlu mengangkut banyak produk, backpacker dapat melakukan perjalanan ke berbagai tujuan yang diinginkan. Sekali lagi, backpacker sangat berhati-hati ketika mencari tiket penerbangan promosi dan menentukan lokasi, sehingga mereka dapat menikmati perjalanan dengan biaya minimal.

Nah, untuk backpacker dengan anggaran minimalis, berikut adalah 5 kota di Indonesia yang cocok untuk bepergian.

Malang

Kemudian, salah satu wisatawan favorit, Malang ternyata menjadi salah satu kota di Jawa Timur yang ramah bagi backpacker. Selain memiliki kekayaan alam, wisata sejarah, taman hiburan dan berbagai kegiatan kuliner, ternyata biaya wisata di kota ini berudara segar cukup terjangkau. Inilah yang membuat Malang cocok untuk backpacker yang ingin bepergian dengan anggaran minimalis.

Blitar

Blitar adalah salah watu yang bisa anda kunjungi sob, silahkan kunjungi Backpacker Blitar untuk informasi lebih lanjut ya.

Yogyakarta

Malioboro

Daerah Malioboro tenang di malam hari, dikombinasikan dengan makanan kuliner lezat seperti Yogyakarta yang dijadikan tujuan wisata yang tidak pernah bosan mengunjungi. Selain itu, biaya pariwisata di Yogyakarta juga sangat terjangkau. Sejauh tiket kereta api online ke Yogyakarta tersebar. Inilah yang membuat backpacker tidak pernah khawatir bepergian ke Yogyakarta, bahkan jika mereka memiliki anggaran yang minimalis.

Semarang

Akhir-akhir ini, Semarang telah gencar memoles area kota lama, sehingga berbagai bangunan tua di sana terlihat menarik dan layak menjadi destinasi penting yang tidak boleh dilewatkan. Selain itu, Semarang juga terkenal dengan berbagai spesialisasi kuliner yang lezat, seperti lumpia, nyali gongso, sate buntel dan banyak lainnya. Baik tempat wisata dan tempat wisata kuliner dapat dinikmati dengan harga terjangkau, sehingga Semarang harus dimasukkan sebagai destinasi wajib dikunjungi bagi para backpacker dengan biaya minimal.

Solo

Masih dekat dengan Yogyakarta dan Semarang, Solo tidak boleh dikesampingkan sebagai tujuan wisata ramah bagi backpacker dengan anggaran minimalis. Tidak hanya wisata sejarah, ia hanya memiliki masakan kuliner Jawa yang lezat yang benar-benar layak untuk dicoba. Dari nasi liwet, selat saja, timlo, tengkleng dan lainnya. Sekali lagi, berbagai tujuan gastronomi dan wisata sangat mudah diakses, sehingga backpacker dapat beristirahat dengan mudah saat bepergian ke Solo.

Banyuwangi

Popularitas Banyuwangi sebagai tujuan wisata baru-baru ini mulai meningkat, karena upaya pemerintah daerah yang telah secara agresif meningkatkan fasilitas untuk rajin mempromosikan pariwisata. Menariknya, Banyuwangi tidak hanya memiliki banyak pantai yang eksotis, tetapi kota yang dikenal sebagai Matahari Terbit Jawa ini juga berlangganan untuk merayakan festival sepanjang tahun. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir, karena Banyuwangi sebenarnya sangat ramah dengan backpacker dan memiliki anggaran yang minimalis.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>