Sukses dalam pemasaran media sosial untuk perusahaan Anda

Banyak perusahaan saat ini menggunakan jejaring sosial. Namun, hari ini dianggap sebagai peluang luar biasa untuk mempromosikan bisnis dan menarik pelanggan baru. Akan selalu ada cara yang lebih efektif dan lebih cepat untuk menyebarkan informasi tentang perusahaan Anda melalui media online. Namun, beberapa pendekatan utama harus tetap tidak berubah.

Jika Anda seorang blogger, gunakan tombol Retweet untuk setiap posting blog. Jika Anda menempatkan tombol ini di atas pos mana pun, pembaca Anda dapat dengan mudah berbagi blog ini melalui Twitter. Ini akan memberi Anda lebih banyak visibilitas.

Gunakan berbagai media untuk merangsang pelanggan potensial Anda dalam pemasaran media sosial. Situs Poker Online Terbaru , video, dan game dapat secara signifikan meningkatkan daya tarik situs Anda bagi mereka yang mengunjunginya. Setiap orang memiliki cara mereka sendiri mengumpulkan informasi, dan dengan bantuan keanekaragaman Anda dapat menghubungi semua orang.

Aturan umum yang harus dihindari dalam pemasaran media sosial adalah tidak mengganggu pelanggan Anda. Untuk melakukan ini, beberapa pemasar terus mengirim pesan ke pelanggan mereka bahwa mereka tidak perlu atau tidak perlu. Ini dapat mengganggu pembaca Anda dan mencegah mereka mengunjungi situs Anda, terutama jika Anda selalu dibombardir dengan berita!


Pastikan posting blog Anda memiliki tombol yang tepat sehingga pelanggan Anda dapat membagikan konten mereka. Anda dapat menambahkan tombol Suka dan Bagikan di Facebook, fitur Bagikan, dan tombol retweet pengguna Twitter. Jika Anda memiliki konten menarik yang dihargai oleh pelanggan reguler Anda, itu akan didistribusikan di Internet dan, kami berharap, akan menarik lebih banyak pelanggan.

Jika blog Anda menjadi populer, buat statistik yang menunjukkan kepada pengunjung berapa banyak orang yang mengikuti konten Anda. Tunjukkan pertumbuhan Anda dengan menunjukkan jumlah suka yang Anda terima di Facebook, pengikut di Twitter yang telah Anda kumpulkan, atau penghargaan yang diterima oleh situs web atau blog Anda sebagai bukti ´┐Żnilai sosial´┐Ż Anda.

Pemiliknya perlu memberikan kontribusi yang baik. Sebagian besar jejaring sosial mendorongnya untuk membuat publikasi yang singkat, dan jika dia menerbitkan artikel yang panjang, mungkin tidak ada yang akan meluangkan waktu untuk membacanya. Coba publikasikan tautan ke artikel Anda dengan judul yang bagus yang akan menarik perhatian pembaca Anda dan jelaskan tentang artikel ini.

Jangan abaikan LinkedIn. LinkedIn kurang populer daripada Facebook atau Twitter, tetapi di situs ini Anda akan menemukan pengguna yang sangat berpengaruh. Ketika Anda menambahkan tombol Bagikan LinkedIn ke artikel Anda, seseorang yang membagikan konten LinkedIn Anda dapat meminta puluhan orang membagikannya di situs lain.

Pikirkan tentang outsourcing ketika Anda memulai kampanye pemasaran media sosial. Beberapa sumber yang sangat berkualitas dan berpengalaman dapat membantu Anda mengoptimalkan hasil pemasaran media sosial Anda. Mungkin lebih mahal daripada melakukannya sendiri, tetapi potensi pertumbuhan pendapatan mungkin sepadan karena pengalaman pemasaran media sosial Anda.

LinkedIn memungkinkan Anda memiliki tiga tautan di profil Anda. Gunakan dengan menghubungkan ke situs web dan blog Anda, dan mungkin halaman Facebook Anda, atau ke sesuatu yang Anda pikir patut mendapat perhatian lebih. Jangan ragu untuk memodifikasi tautan ini jika Anda merasa tidak memiliki cukup kunjungan.

Buat tempat Anda di dunia jejaring sosial. Membuat konten yang unik dan akurat akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak pelanggan. Jika Anda memanfaatkan tip-tip ini, Anda akan menang! Pemasaran media sosial adalah cara yang baik untuk menarik orang di berbagai negara.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>